Rabu, 10 Juni 2015

Bobol File dengan Ekstensi .Rar yang Lupa Password dengan Software

Ok, kali ini saya selaku Admin blog http://informatikatib.blogspot.com/ akan membahas sepatah kata sambutan dari saya kepada pengunjung blog ini baik yang muda, tua, ganteng, cantik, kaya, miskin, duda, janda, anak-anak sampai orang dewasa pkok nya siapa saja boleh seru-seruan, ketawa-ketiwi sambil jongkir balik biggrinbiggrin . Karena di blog ini menyediakan kumpulan Aplikasi yg insyaallah masih di butuhkan dengan kategori :Penggaya tampilan windows 7 (full Glass), Pembobol file Rar (Rar Unlocker) Dll.
eeiittsss... Udah kebanyakan Ceramah udah lupa deh Tujuan saya untuk memperkenalkan diri. Seperti kata pepatah Tak kenyal maka tak enak, uppss Salah... Tak kenal Maka Tak Sayang, (itu baru benar)..
Perkenalkan Nama Saya Khairul Tamimi M.s, Saya tinggal Di Madura, Sumenep, Bragung-Banlapah, Indonesia. Saat ini saya sebagai salah satu Mahasiswa salah jurusan di Salah satu  Komunitas yg ada di tampat saya, dari yg awalnya suka Dunia Seni sekarang malah terprosok ke dunia Programer, tapi saya tetap menyelipkan kata seni dalam beberapa karya saya, karna mengingat Pesan Guru kata beliau "Seni Merupakan jalan ketiga menuju Tuhan setelah agama dan Filsafat". Saya anak Pertama dari Dua saudara, Ok dah biar gak tambah ribet, Sempit, Lama Dll, langsung pada tujuan di postingnya bloger ini.......
biggrinbiggrinbiggrin
biggrinbiggrin
biggrin

 Aplikasi .Rar Unlocker namanya, biar ga penasaran saya tunjukkan screnshootnya beserta fotosaya
biggrin




Nah Tampan Kan biggrin ............ Eh,,,,.... maksudku Baguskan Aplikasinyabiggrin
Cara Penggunaannya pun tidak sulit hanya memerlukan Sabar biggrin . biar gag Linglung alias bingung Ok dah aq kasi caranya...
_________________________________________________________________
Pada screnshoot di atas sdh saya kasi tanda, jadi tinggal di ikuti step by stepnya..
_________________________________________________________________
pada awal proses instalasinya nanti akan di minta password, sobat tinggal masukkan password yang sudah saya bingkis/ sediakn juga dalam file rarnya.
1. Cari File Rar Sobat yg Lupa Password Atou yang mau di bobol tadi, kemudian
2. Tentukan Tempat/Wilayah/Posisi untuk hasil Extrak file Rarnya, terus
3. Start Unlock, Nah Pada No
4. Akan di proses, sobat tigal nunggu dg sabar lama atou tidaknya tergantung kapasitas File yang di di unlock (Rar) tersebut. 
_________________________________________________________________
SELESAI biggrin Mudah Kan ?..............
_________________________________________________________________ 

Nah jika sobat ingin Mencicipi Softwarenya saya kasi dengan senang hati silahkan di ringkus dimari biggrin
EtttTtttttttssssssssssssssssssst........... Tunggu Tunggu file.a saya kunci, jangan mentang mentang softwarenya sdh di donload lantas langsung mau di praktekan wong Softwarenya ada di dalem di kunci lagibiggrin tapi tenang saya kasi, ini kuncinya pas mw di extrak masukan ini kalo di minta "Khairul t" kalo ada yang kurang jelas Hub saya 082338339433/087750604441.









































Sumber: http://themansku.blogspot.com/2014/05/cara-temudah-membuka-file-rar-lupa.html








2 komentar: